Koramil 02/TP Bina Calon Secaba PK TNI AD

Kamis, 12 Agustus 2021 - 14:54:58 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG -- Sejalan dengan dibukanya pendaftaran Secaba PK TNI AD TA 2021 secara online jajaran Koramil 02/TP memberikan pembinaan terhadap para generasi muda calon yang ingin mendaftar Secaba.

Dimana,  pembinaan tersebut dipimpin oleh Bati Tuud Koramil 02/TP, Pelda Lukas Joko Aprilanto meliputi pembinaan fisik serta pembekalan lainnya guna mematangkan persiapan seluruh generasi muda yang ingin mendaftarkan sebagai calon. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto membenarkan adanya kegiatan tersebut. 

" Dalam rangka persiapan untuk pendaftaran Secaba PK TNI AD ini,  maka kita memberikan pembinaan kepada anak-anak generasi muda yang ingin mendaftarkan diri, " kata Danramil. 

Dan untuk pembinaan tersebut, lanjut Danramil lagi pihaknya telah memberikan pembinaan terhadap para generasi muda calon Bintara. 

" Kalau yang sudah terdata secara online itu sudah ada sekitar 31 anak kita sudah mendaftarkan diri. Dan untuk mematangkan persiapan itu, maka kita lakukan pembinaan, baik itu fisik maupun pembekalan lainnya, " terang Kapten Arh Jemirianto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ