Bersama Bhabinkamtibmas dan Aparat Pemerintah, Babinsa Koramil 02/TP Kembali Tracking

Kamis, 12 Agustus 2021 - 14:49:38 WIB Cetak

MAMUGO -- Menindaklanjuti kembali ditemukannya warga masyarakat yang dikonfirmasikan positif covid-19, jajaran Koramil 02/TP kembali melaksanakan kegiatan tracking.

Dan kali ini Babinsa Koramil 02/TP,  Pelda EH Purba kegiatan bersama dengan Bhabinkamtibmas serta aparat pemerintah melaksanakan tracking di jalan Pipeline RT 01 RW 01 kepenghuluan Mamugo kecamatan Tanah Putih. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto membenarkan kegiatan tersebut. 

Menurut Danramil kegiatan tracking itu dilaksanakan pada Kamis (12/8) dimaksudkan untuk melacak kontak erat terhadap masyarakat yang dikonfirmasikan positif. 

" Jadi kegiatan ini kita laksanakan bersama dengan Bhabinkamtibmas dan aparat pemerintah dalam rangka untuk mencari warga yang kontak erat dengan pasien covid-19," jelas Danramil. 

Dan dari tracking itu,  lanjut Danramil lagi ditemukan ada sekitar puluhan warga yang diduga kontak erat. " Ya ada sekitar 10 orang mulai dari keluarga sampai tetangga diduga telah kontak dengan pasien, " terangnya lagi. 

Dan oleh karena itu Danramil menghimbau kepada seluruh warga agar tetap menjalankan Prokes 3M. " Tetap patuh dan jalankan Prokes 3 M, dan bagi yang tengah menjalani isolasi kita juga menghimbau untuk tetap mengkonsumsi vitamin serta berolahraga, " himbau Kapten Arh Jemirianto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ