Gelar Vaksinasi Kedua, Koramil 03/Bgs Sasar KBT dan Masyarakat

Kamis, 12 Agustus 2021 - 12:43:29 WIB Cetak

BAGANBATU -- Guna percepatan pencapaian vaksinasi covid-19, Kodim 0321/Rohil melalui Koramil 03/Bgs kembali melaksanakan kegiatan vaksinasi tahap kedua covid 19 Astrazeneka di Makoramil 03/Bgs.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Kamis (12/8) kali ini dengan sasaran pada Keluarga Besar Tentara (KBT), pelaku usaha dan juga masyarakat umum. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa membenarkan kegiatan tersebut. 

" Puji Tuhan hari ini kita kembali melaksanakan kegiatan vaksinasi kedua Astrazeneka di Makoramil 03/Bgs dengan sasaran KBT dan masyarakat, " jelas Danramil. 

Dimana kegiatan ini menurut Danramil dimaksudkan untuk mempercepat pencapaian vaksinasi covid-19 di wilayah Koramil 03/Bgs. 

" Dengan dilaksanakannya vaksinasi ini diharapkan percepatan penanganan dan penanggulangan covid-19 didaerah kita akabln dapat segera teratasi.  Mengingat imunitas masyarakat semuanya sudah kuat karena vaksinasi, " terang Danramil lagi. 

Namun demikian Danramil kembali menghimbau kepada seluruh warga agar tetap menjalankan Prokes 3M dalam kehidupan sehari-hari. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ