Lacak Kontak Erat, Babinsa Koramil 02/TP dan Bhabinkamtibmas Lakukan Tracking

Rabu, 11 Agustus 2021 - 12:45:20 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG -- Guna melacak warga masyarakat yang kontak erat dengan pasien positif covid-19, Babinsa Koramil 02/TP, Serma Seman bersama dengan Bhabinkamtibmas Polsek Tanah Putih,  Aipda Andi Hidayat kembali melaksanakan kegiatan tracking antisipasi penyebaran covid-19.

Bahkan, tracking Rabu (11/8) ini dilakukan didua lokasi yang berbeda, yakni lokasi pertama dilakukan sekitar pukul 10.00 Wib dengan sasaran rumah salah seorang warga terpapar covid-19 yang terletak di jalan Tuanku Tambusai kelurahan Banjar XII Kecamatan Tanah Putih

Sedangkan lokasi kedua tertuju pada rumah pasien covid-19 yang terletak di jalan Lintas Riau Sumut, Manggala Junction RT 08 RW 04, Kelurahan Banjar XII,kecamatan Tanah Putih.

Dan dari tracking kali ini,  Babinsa dan Bhabinkamtibmas mendapati bahwa setidaknya ada sekitar 26 orang yang diduga sempat kontak erat dengan pasien covid-19 yang tengah menjalani isolasi mandiri. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto membenarkan kegiatan tersebut. 

" Dari tracking yang kita lakukan didua titik itu kita dapati ada sekitar 26 orang warga yang sempat kontak erat dengan pasien covid-19, " kata Danramil. 

Dan oleh karena itu, lanjut Danramil lagi pihaknya memberikan himbauan kepada warga khususnya yang menjalani isolasi agar tetap berada di rumah dan apabila ada keperluan untuk dapat menghubungi satgas Covid-19 Kelurahan Banjar XII

" Kita juga menghimbau agar selalu menggunakan masker dan selalu cuci tangan agar tidak menularkan kepada orang lain," himbau Kapten Arh Jemirianto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ