Polsek Panipahan Berikan Sembako ke Warga Terpapar Covid-19

Selasa, 10 Agustus 2021 - 18:49:52 WIB Cetak

PANIPAHAN -- Guna menunjukkan kepedulian serta menjalin silaturrahmi Polri kepada warga masyarakat, untuk kesekian kalinya jajaran Polsek Panipahan kembali menyalurkan bantuan sembako.

Dimana, bantuan sembako ini diberikan oleh aparat kepolisian terhadap warga masyarakat yang tengah menjalani isolasi mandiri akibat terpapar virus Covid-19.

Kapolres Rokan Hilir, AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik yang dikonfirmasikan melalui Kapolsek Panipahan, Iptu Boy Setiawan SAP Msi, Selasa (10/8) petang membenarkan adanya kegiatan sosial tersebut. 

" Alhamdulillah hari ini kita kembali melaksanakan kegiatan sosial berbagi sembako dengan warga masyarakat kita yang sedang menjalani masa isolasi mandiri dirumahnya, " jelas Kapolsek. 

Dan bantuan sembako itu,  lanjut Kapolsek lagi diberikan kepada dua orang keluarga. " Dimana bantuan itu masing-masing kita serahkan di jalan Bijaksana Dusun Tengah RT  001 dan RW 008 dan jalan Aman,  kepenghuluan Panipahan kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika), " terangnya kembali. 

Lebih jauh lagi mantan Kapolsek Simpang Kanan ini juga menyebutkan,  bahwa bantuan tersebut bertujuan untuk meringankan beban hidup warga masyarakat khususnya yang tengah menjalani masa isolasi mandiri. 

" Kita juga kembali menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap menjaga kesehatan dengan menerapkan Prokes 3M serta tetap mengkonsumsi vitamin demi mencegah penyebaran virus covid-19," himbau Iptu Boy Setiawan SAP Msi. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ