SPA Epi Centrum di Duga Tidak Memiliki Izin Tidak Ada Hubungan Management Suzuya

Selasa, 10 Agustus 2021 - 16:47:40 WIB Cetak

BAGANBATU-Terkait dugaan SPA Epi Centrum Baganbatu tidak memiliki izin sudah berani operasi hampir 2 tahun management Suzuya Plaza sebut tidak terkait dengan Perusahaan.Selasa (10/08)

Prihal tersebut disampaikan oleh Assiten Manager Building Suzuya Plaza, Rinto Sinurat, bahwa persoalan izin  SPA Epi Centrum bukan kewenangan Suzuya Plaza.

"Tidak ada hubungannya dengan Suzuya Plaza karena kepemilikan ruko tersebut milik pribadi, management hanya memiliki komplek saja,"tuturnya saat di konfirmasi awak media.

Saat dipertanyakan terkait selama ini keberadaan Epi Centrum di komplek Suzuya Plaza Baganbatu, Rinto menjawab, saat mulai akan berdiri kita senantiasa sampaikan Izin harus dilengkapi.

"Management tetap minta seluruh usaha yang ada di komplek Suzuya Plaza Baganbatu wajib memiliki izin tetapi jika mereka tidak mengindahkan itu semua diluar tangung jawab Suzuya,"terangnya.

Disampaikan Rinto,"Dirinya selaku Asisten Manager Building sudah beberapa kali meminta kepada management SPA Efi Centrum untuk melaporkan nama-nama Karyawanya tetapi Hinga saat ini juga belum di berikan."Ujarnya kembali.

Jadi saya tegaskan,"jika kedepan hari ada persoalan pemberitaan dugaan Efi Centrum Baganbatu tidak memiliki izin dan diminta tutup oleh berbagai media semua itu diluar tangung jawab management Suzuya plaza,"Pungkasnya (Ndri)

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ