Sisir Baganbatu Puji Gagasan Maliki Untuk Peringati Tahun Baru Islam,Baca 2 Surat Pendek Dapat Pangkas Gratis

Selasa, 10 Agustus 2021 - 13:02:05 WIB Cetak

BAGANBATU-Hanya membaca 2 Surat pendek ayat Alquran masyarakat Bagan Sinembah dapat pangkas gratis di acara peringatan 1 Muharam tahun baru islam 1443 Hijriyah yang di gagas oleh Muhammad Maliki.selasa (10/08)

Dari pantauan awak media hingga memasuki waktu sholat Dzuhur dan Istrahat siang hari masyarakat yang antusias mengikuti kegiatan Potong rambut gratis mengunakan Stylist handal dari Komunitas Sisir sudah mencapai 70 orang lebih.

"Banyak yang ikut terlebih pangkas ya gratis hanya di bayar mengunakan hapalan surat pendek,"Ucap Mul (35) Salah satu stylist dari Komunitas Sisir.

Mul juga menyampaikan dirinya atas nama komunitas Sisir Baganbatu Apresiasi atas kegiatan yang di inisiasi oleh Muhammad Maliki walaupun situasi pandemi Covid-19 Tahun baru Islam harus tetap di buat meski dengan cara sederhana dan prokes tetapi berkesan penuh dengan pesan moral.

"Bang Maliki itu patut disebut tokoh millenial dengan kepedulianya yang luar biasa, dirinya tidak sungkan untuk mengajak kepada generasi millenial lainya untuk tetap berkarya demi kemajuan Rokan Hilir,"Tuturnya.

Dilanjutkan Mul,"Atas nama komunitas Sisir mengucapkan terimakasih kepada bang Maliki, sehinga dapat membangkitkan semangat generasi millenial untuk berkarya membangun negeri,"Pungkasnya (Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ