Diduga Tidak Memiliki Izin IWO Rohil Minta Bupati, Tutup SPA Efi Centrum

Senin, 09 Agustus 2021 - 18:12:19 WIB Cetak

ROHIL- SPA Efi Centrum yang berlokasi Suzuya Plaza Bagan batu yang berdiri hampir 2 tahun tidak memiliki izin Ikatan Wartawan Online (IWO) Rokan Hilir minta Bupati Rokan Hilir untuk menutup usaha tersebut.Senin (09/08)

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Sekretaris Ikatan Wartawan Online (IWO) Rohil, Andri bahwa hasil penelusuran awak media Efi Centrum tidak memiliki Izin dan praktik tersebut mengandung maksiat.

"Sudah hampir dua (2) tahun keberadaanya Efi Centrum Baganbatu di duga tidak memiliki izin yang jelas tentang bentuk ketidak Patuhan Pengusaha kepada Pemerintah Daerah,"ucapnya.

Dan juga menyampaikan Rokan Hilir Kabupaten yang beradab dengan Budaya Melayu nya yang kental dengan nilai agamisnya,"Kan aneh keluarkan Izin untuk tempat gituan, karenakan Hilir Daerah Melayu yang terkenal dengan Fanantik agamanya,"tuturnya.

Diterangkan Andri kembali bahwa sesuai konfirmasi awak media kepada salah satu pimpinan Efi Centrum dengan inisial DN dirinya mengakui bahwa belum memiliki Izin.

"Benar bang kita baru dapat surat rekomendasi dari Kecamatan dan sekarang sedang dalam pengurusan Izin,"terangnya.

juga mengakui bahwa berdirinya Efi Centrum di komplek Suzuya Plaza Baganbatu sudah hampir dua tahun,"ya bang sudah hampir 2 tahun,"ucapnya di atas dasar tersebut dapat di katakan selama berdiri tidak pajak daerah.(Red)

 

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ