Turut Prihatin, Babinsa Koramil 02/TP Ikut Takziah Dirumah Warga

Ahad, 08 Agustus 2021 - 15:14:46 WIB Cetak

PUJUD -- Dalam rangka menjaling silaturrahmi serta ikut merasakan prihatin atas musibah yang menimpa warga binaannya, untuk itu Babinsa Koramil 02/TP, Sertu Irdan Siregar bergabung bersama warga melaksanakan takziah. 

Dimana, takziah sekaligus berkirim doa ini dikarenakan ibu dari Serma (Purn) Muhammad Hasibuan, yakni Ummi Rena Nasution telah meninggal dunia pada usia 96 tahun. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto membenarkan kegiatan tersebut. 

" Ya kita melaksanakan takziah atas berpulangnya Ummi Rena Nasution yang tidak lain adalah ibu kandung dari Serma (Purn) Muhammad Hasibuan dirumah duka yang terletak di Dusun III RT 01 RW 02 kepenghuluan Sukajadi kecamatan Pujud, " jelas Danramil.

Dimana, lanjut Danramil lagi Serma (Purn)  Muhammad Hasibuan tersebut juga adalah mantan anggota Kodim 0301/PB Korem 031/WB. " Artinya,  duka tersebut juga adalah merupakan duka kita khususnya Koramil 02/TP," terang Jemirianto. 

Dalam kesempatan itu Danramil juga berharap kepada seluruh keluarga untuk dapat menerima cobaan ini dengan ikhlas. 

" Serta jangan lupa untuk senantiasa mendoakan almarhumah semoga mendapatkan tempat yang layak disisi-Nya, " ungkap Kapten Arh Jemirianto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ