Demi Dapatkan Vaksin, Kakek 70 Tahun Tetap Antusias Kejar Serbuan Vaksinasi TNI

Ahad, 08 Agustus 2021 - 14:07:53 WIB Cetak

BAGANBATU -- Karena ingin mendapatkan suntikan vaksin covid-19, seorang kakek bernama Paidi warga kecamatan Bagan Sinembah tetap antusias mendatangi lokasi pelaksanaan Serbuan Vaksinasi TNI di Markas Koramil 03/Bgs pada Ahad (8/8).

Kakek berusia 70 tahun ini mengaku tidak merasakan apa-apa setelah di vaksin. Sebelumnya, ia dihubungi oleh Babinsa Koramil 03/Bgs untuk datang ke Koramil 03/Bgs untuk mendapatkan vaksin Covid-19.

 "Saya dihubungi Babinsa hanya diberitahu kalau mau disuntik, saya datang biar sehat, " katanya. 

Kendati harus rela duduk menunggu antrean panjang,namun hal tersebut tetap membuat nianya untuk mendapatkan suntikan vaksin surut. 

 " Pokoknya saya harus dapat suntik vaksin Covid -19. Dan buktinya,  begitu mendapat giliran saya langsung maju. Saya tidak merasakan sakit saat disuntik, sehari-hari juga sehat jarang sekali sakit,"lanjutnya.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa menjelaskan bahwa pihaknya terus bekerjasama dengan Puskesmas untuk pelaksanaan vaksinasi.

" Dan untuk hari ini kita tergetkan 200 peserta ikut vaksin dalam kegiatan Serbuan Vaksinasi TNI.  Dan salah satu peserta kali ini adalah bapak Paidi sudah berumur 70 tahun dan menjadi peserta tertua selama kita melaksanakan kegiatan vaksinasi, " jelas Danramil. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ