TNI-Polri Gelar Giat PPKM di Kepenghuluan Harapan Makmur.

Sabtu, 07 Agustus 2021 - 11:05:15 WIB Cetak

BASIRA -Merebaknya positif Covid-19 di Kecamatan Bagan Sinembah Raya Personil Gabungan TNI-Polri gelar penerapan penerapan Protokol Kesehatan di Posko PPKM Kepenghuluan Harapan Makmur guna mengantisipasi terjadinya penyebaran yang signifikan.Sabtu (07/08).

Dalam giat tersebut sinergitas TNI POLRI, yaitu Bhabinkamtibmas POLRI dan Babinsa TNI memberikan pesan dan himbauan kepada seluruh masyarakat yang sedang melintas wajib mematuhi protokol kesehatan sehinga bencana Covid-19 tidak ada lagi.

Pada kesempatan Danramil 03/Bgs Kapten Inf Y Mendrofa melalui Danposramil Kecamatan Bagan Sinembah Raya, Pelda Sarwoko didampingi Bhabinkamtibmas Aiptu S.Rambe kepada awak media menyampaikan posko untuk mengoptimalkan peran PPKM berbasis Mikro dalam penanganan COVID-19 di wilayah Kepenghuluan.

“Pandemi belum berakhir, penularan COVID-19 di wilayah kabupaten Batang, khususnya di kecamatan Bagan Sinembah Raya mulai merebak yang sekian lama dapat kita cegah jadi mari kita optimalkan peran PPKM berbasis Mikro tingkat kepenghuluan guna penanganan dan pencegahan COVID-19,” ujarnya.

Pelda Sarwoko menambahkan, diharapkan petugas posko jangan bosan untuk mengingatkan warga agar selalu menerapkan protokol kesehatan dalam keseharianya.

“Jangan lengah dan selalu waspada akan penularan COVID-19. Selalu imbau masyarakat untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan serta optimalkan penanganan warga yang terpapar COVID-19,” Pungkasnya (Ndri)

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ