Personil Polsek Bagansinembah Giat Rutin Beri Himbauan Wajib Prokes di Posko PPKM Pajak Lama

Sabtu, 07 Agustus 2021 - 10:41:52 WIB Cetak

BAGANBATU - Kegiatan rutin Personil Polsek Bagan Sinembah memberi himbauan wajib prokes di Posko PPKM pasar pajak lama kelurahan Baganbatu Kota sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19.Sabtu (07/08).

Dari pantauan awak media giat yang dipimpin oleh Kanit Lantas Polsek Bagan Sinembah AKP Syafyandra SH, memberikan edukasi tentang kepatuhan protokol kesehatan kepada pengunjung pasar juga pelaku usaha serta penertiban pedagang dan Parkir agar tidak menimbulkan kemacetan.

Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Indra Lukman Prabowo SH Sik melalui Kanit Lantas AKP Syafyandra SH mengatakan sesuai tufoksi Polri dalam melaksanakan PPKM guna mencegah terjadinya penyebaran Covid-19.

"Merupakan upaya Polri dalam melindungi masyarakat dengan senantiasa melakukan kegiatan rutin memberi himbauan agar tetap mematuhi protokol kesehatan,"Terang AKP Syafyandra.

Kanit Lantas mengatakan kapan dan dimanapun setiap ada kegiatan warga masyarakat kami senantiasa turun dilapangan untuk tetap memberi himbauan dan mengajak masyarakat untuk taati protokol kesehatan.

"Sebagai wujud pengabdian Polri kepada Bangsa ini yang sedang dilanda pandemi Covid-19 tanpa rasa bosan tetap akan memberi himbauan disetiap tempat aktivitas masyarakat,"tuturnya.

Dirinya berharap semoga dengan berbagai himbauan yang telah di lakukan baik dari Polri maupun TNI pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia segera berakhir dan aktivitas masyarakat dapat pulih kembali seperti sediakala.

"Semua itu pasti dapat direalisasikan tetapi dengan cara semua pihak dapat dipercaya dengan mematuhi protokol kesehatan, dan kurangnya aktivitas di luar rumah dengan pola hidup sehat,"pungkasnya (Ndri)

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ