Camat Basira, Ajak Masyarakat Antisipasi Penyebaran Covid-19, Gencar Buat Gerakan Himbauan Prokes

Jumat, 06 Agustus 2021 - 10:11:15 WIB Cetak

Dok.Camat Basira saat rapat terbatas penanganan Covid-19.

BASIRA-Melonjaknya Kasus Positif Covid-19,Pemerintah Kecamatan Bagan Sinembah Raya mengajak semua elemen masyarakat patuh protokol kesehatan dengan melakukan gerakan gencar memberi himbauan di titik rawan terjadi penyebaran.Jumat (06/08).

Disampaikan Camat Basira Drs HM Yusuf MSi sesuai dari penyampaian Juru Bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Rokan Hilir untuk gencar beri himbauan wajib prokes dan aktivitas di masyarakat.

"Agar mempersempit terjadi penyebaran mulai di perketat aktivitas di masyarakat juga menghimbau menerapkan prokes (3 M) di fokuskan mulai tingkat RT dan RW ,"terang Camat Basira.

HM Yusuf MSi menegaskan kepada seluruh Datuk Penghulu dan Lurah Se Kecamatan Bagan Sinembah Raya untuk pro aktif terhadap kondisi warganya.

"Warga yang bergejala laporkan kepada petugas kesehatan untuk cepat di tangani/tindakan rehabilitas agar tidak sampai parah baru di laporkan sehinga rentan akan terjadi penyebaran dalam hal ini peran Penghulu dan Lurah sehinga cepat ditangani,"tegasnya

Dijelaskan kembali oleh Camat,"Saat ini situasi sudah sangat mengkwatirkan dan harus segera ditangani karena sudah banyak keluhan gejala di masyarakat (demam dan perasa tidak ada penciuman tergangu).(Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ