Giliran Babinsa Koramil 02/TP Berikan Pendampingan Penyaluran BST-BPNT

Kamis, 05 Agustus 2021 - 14:09:32 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG -- Guna memberikan rasa aman dan nyaman serta mengawasi tepat sasaran,  untuk itu Babinsa Koramil 02/TP, Serda Y Wahyudi Yanta memberikan pendampingan pada pelaksanaan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST).

Kali ini bantuan yang diserahkan adalah kepada sekitar 139 Kepala Keluarga (KK) yang masuk dalam kategori Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dari pemerintah pusat dengan rincian 10 kg beras kepada masing-masing warga. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto membenarkan adanya pendampingan tersebut. 

" Dengan hadirnya TNI ditengah-tengah masyarakat pada saat kegiatan penyaluran bantuan di Kantor Pos Ujung Tanjung ini setidaknya membuat warga menjadi lebih aman dan nyaman, " jelas Danramil. 

Menurut Danramil, bahwa dengan adanya bantuan tersebut diharapkan dapat mengurangi beban hidup masyarakat dimasa pandemi covid-19. 

" Mudah-mudahan dengan adanya bantuan tersebut warga masyarakat yang terdampak covid-19 akan menjadi ringan bebannya. Dan untuk itu kita harapkan agar bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin, " harap Kapten Arh Jemirianto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ