Bersama Warga, Babinsa Koramil Goro Pembangunan Pos Kamling

Kamis, 05 Agustus 2021 - 14:07:26 WIB Cetak

TANJUNG MEDAN -- Guna memberikan rasa aman dan nyaman serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Babinsa Koramil 02/TP, Serda Suratman melaksanakan gotong royong bersama masyarakat dalam pembuatan Poskamling.

Kegiatan goro ini dilaksanakan di RT 01 RW 01 Dusun Tebing Tinggi 03 kepenghuluan Sei Meranti kecamatan Tanjung Medan pada Kamis (5/8).

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto mengatakan bahwa pos Kamling yang di bangun tersebut bertujuan untuk lebih meningkatkan keamanan di lingkungan sekitar. 

" Disamping itu karya bhakti pembuatan Pos Kamling ini,merupakan wujud kepedulian dan kedekatan antara TNI dan Rakyat dalam rangka menciptakan Kamtibmas di wilayahnya," kata Danramil. 

Dengan adanya Pos Kamling ini diharapkan warga lebih semangat dan antusias dalam menjalin kerjasama dalam menjaga kemanan dan ketertiban masyarakat.

"Pos Kamling itu, selain untuk tempat utama menjaga keamanan lingkungan dan mengantisipasi bahaya yang akan datang, juga sebagai pusat informasi desa," terang Danramil. 

Dalam kesempatan tersebut, Danramil juga mengajak warga desa binaannya untuk bersama-sama ikut mengerahkan tenaganya membangun Pos Kamling.

" Maksudnya agar lebih ringan dan cepat selesai serta dapat dimanfaatkan oleh masyarakat dengan maksimal, " pungkas Kapten Arh Jemirianto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ