Bersama Mahasiswa Kunkerta, Babinsa Koramil 02/TP Pasang Umbul-Umbul dan Tanam Pohon Pucuk Merah

Kamis, 05 Agustus 2021 - 14:06:24 WIB Cetak

SEKELADI -- Dalam rangka menyambut sekaligus menyemarakkan peringatan HUT RI ke-76 tahun 2021 dengan menggandeng mahasiswa Kunkerta UNRI,  Babinsa Koramil 02/TP, Serda Suyanto melaksanakan kegiatan disatu lokasi. 

Dimana, kegiatan tersebut adalah pemasangan umbul-umbul serta penanaman pohon pucuk merah di kepenghuluan Sekeladi kecamatan Tanah Putih, Kamis (5/8).

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto membenarkan kegiatan tersebut. 

" Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menyemarakkan sekaligus menyambut HUT RI ke -76 di tingkat kepenghuluan Sekeladi, " jelas Danramil. 

Dimana, lanjut Danramil lagi kegiatan tersebut diwarnai dengan pemasangan umbul-umbul dan penanaman pohon pucuk merah. 

" Kita menggandeng adik-adik mahasiswa yang sedang melaksanakan Kunkerta untuk sama-sama membuat perayaan HUT RI lebih meriah serta melestarikan lingkungan dengan melakukan penanaman pohon, " terang Danramil. 

Dalam kesempatan itu Danramil juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat agar dapat memasang bendera merah putih serta umbul-umbul dihalaman rumahnya masing-masing. 

" Kepada masyarakat, marilah sama-sama kita semarakkan perayaan HUT RI ke-76 ini dengan memasang bendera serta umbul-umbul dengan menjunjung nilai-nilai kepahlawanan, " himbau Kapten Arh Jemirianto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ