Babinsa Koramil 02/TP Hadiri Rakor Penanggulangan Covid-19

Kamis, 05 Agustus 2021 - 14:05:09 WIB Cetak

PUJUD -- Guna menyatukan persepsi dalam hal penanganan covid-19 yang kian merebak, Babinsa Koramil 02/TP, Kopka M Lubis ikut menghadiri rapat koordinasi dengan aparat pemerintah.

Kegiatan Rakor tersebut dilaksanakan di kantor Kepenghuluan Siarang-arang kecamatan Pujud pada Kamis (5/8) itu juga dihadiri oleh Camat Pujud,  Hasyim SP,  Kapolsek Pujud, AKP Nur Rahim Sik serta datuk Penghulu dan Lurah se-kecamatan Pujud. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto membenarkan kegiatan tersebut. 

" Ya kegiatan Rakor tersebut sejalan dengan meningkatnya jumlah warga yang terpapar covid-19 di kepenghuluan Siarang-arang kecamatan Pujud, " jelas Danramil. 

Dan untuk masalah penanganan covid-19, lanjut Danramil lagi diminta kepada segenap warga masyarakat agar meningkatkan kesadaran untuk mematuhi Prokes semangkin menurun.

" Kita menghimbau seluruh masyarakat agar tetap menjalankan Prokes dalam kehidupan sehari-hari serta tetap optimis dalam menjaga kesehatan dan jangan mengabaikan Prokes 5 M," himbau Danramil lagi. 

Selain itu, masih kata Danramil lagi juga disepakati akan dilaksanakan kegiatan doa tolak bala di kepenghuluan Siarang-arang tersebut. " Dalam kesempatan itu juga dilaksanakan musyawarah doa tolak bala," terang Kapten Arh Jemirianto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ