Wakili Danramil, Babinsa Koramil 03/Bgs Ikuti Rakor Penanganan Covid-19 dan Persiapan HUT RI

Kamis, 05 Agustus 2021 - 12:04:29 WIB Cetak

BASIRA -- Guna menyatukan persepsi dalam hal penanganan covid-19 yang kian merebak serta membahas persiapan pelaksanaan HUT RI ke-76, Danrmil 03/Bgs yang diwakili oleh Serma Ali J Tobing 
ikut menghadiri rapat koordinasi dengan Upika Bagan Sinembah Raya (Basira). 

Kegiatan Rakor tersebut dilaksanakan di kantor camat Basira pada Kamis (5/8) itu juga dihadiri oleh Camat Basira, Drs HM Yusuf Msi, Kepala Puskesmas Boltrem, dr Sri Purwati Ningsih, Korwil Pendidikan Bagan Sinembah Raya serta datuk Penghulu dan Lurah se-kecamatan Basira. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa membenarkan kegiatan tersebut. 

" Hasil rapat tersebut didapatkan bahwasanya dalam rangka HUT RI ke 76 hanya akan dilaksanakan syukuran secara sederhana karena masih suasana covid-19, " jelasnya. 

Sedangkan masalah penanganan covid 19, lanjut Danramil lagi diminta kepada segenap warga masyarakat agar meningkatkan kesadaran untuk mematuhi Prokes semangkin menurun.

" Kita menghimbau seluruh masyarakat agar tetap menjalankan Prokes dalam kehidupan sehari-hari serta tetap optimis dalam menjaga kesehatan dan jangan mengabaikan Prokes 5 M," himbau Kapten Inf Y Mendrofa. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ