TNI-Polri Sinergi Saat Lakukan Tracking Bersama

Selasa, 03 Agustus 2021 - 15:18:40 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG --Sinergitas antara TNI-Polri semakin hari semakin erat dimata masyarakat. Hal ini kembali terlihat ketika Babinsa Koramil 02/TP, Serda Wahyudi Yanta bersama dengan Bhabinkamtibmas,  Aipda Hetmon Hutabarat pada saat melaksanakan kegiatan Tracking.

Dan tracking yang dilaksanakan pada Senin (2/8) malam ini Babinsa dan Bhabinkamtibmas menyasar di tiga lokasi berbeda pasca adanya tiga orang warga yang terkonfirmasi positif covid-19.

Dimana ketiga titik lokasi tersebut masing-masing Sido Mulyo RT 25 RW 10 kepenghuluan Ujung Tanjung dan jalan lintas Riau-Sumut RT 21 RW 08 kepenghuluan Ujung Tanjung kecamatan Tanah Putih. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto membenarkan kegiatan tersebut. 

" Seperti biasanya, tracking itu kita lakukan untuk mengetahui siapa-siapa saja yang sempat kontak erat dengan pasien  covid-19 di tiga lokasi tersebut, " jelas Danramil. 

Dan dari tracking itu, lanjut Danramil lagi diketahui ada sekitar belasan orang anggota keluarga yang diduga sempat kontak erat. 

" Dari tracking yang kita lakukan di tiga titik itu kita dapati ada sekitar 14 orang warga yang sempat kontak erat dengan pasien covid-19, " kata Danramil lagi. 

Dan oleh karena itu, lanjut Danramil lagi pihaknya memberikan himbauan kepada warga khususnya yang menjalani isolasi agar tetap berada di rumah dan apabila ada keperluan untuk dapat menghubungi satgas Covid-19 kepenghuluan Ujung Tanjung. 

" Kita juga menghimbau agar selalu menggunakan masker dan selalu cuci tangan agar tidak menularkan kepada orang lain," himbau Kapten Arh Jemirianto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ