Sasar Pengendara, Koramil 02/TP Kembali Laksanakan Patroli dan Penegakan Prokes Covid-19

Senin, 02 Agustus 2021 - 14:58:11 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG -- Tiada hari tanpa patroli penegakan Prokes. Inilah yang dilakukan oleh jajaran Koramil 02/TP dalam rangka mencegah sekaligus mengantisipasi penyebaran virus Covid-19.

Buktinya, kali ini dengan kekuatan 4 orang personil Koramil 02/TP pada Senin (2/8) bergabung dengan aparat kepolisian dengan titik lokasi di kepenghuluan Ujung Tanjung, kecamatan Tanah Putih. 

Dimana sasaran pada kegiatan tersebut adalah pengendara yang melintas dijalan Ujung Tanjung, kecamatan Tanah Putih. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto membenarkan kegiatan tersebut. 

" Ya selain mengaktifkan posko PPKM, kita juga rutin melaksanakan kegiatan penegakan Prokes diseluruh wilayah Koramil 02/TP," kata Danramil. 

Hal ini menurutnya dimaksudkan untuk mengantisipasi sekaligus pencegahan penyebaran virus Covid-19. " Dengan meningkatnya warga masyarakat dalam menegakkan prokes, maka kita sudah berusaha untuk mencegah virus tersebut, " terang Danramil. 

Kendati kegiatan setiap hari dilakukan, namun menurut Danramil lagi pihaknya tetap menemukan warga masyarakat yang selalu mengabaikan Prokes. 

" Dan bagi pelanggar Prokes tentu kita berikan tindakan tegas sesuai dengan aturan.  Dan setelah itu terhadap para pelanggar kita bagikan masker, " tegas Kapten Arh Jemirianto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ