Veteran Meninggal Dunia, Personil Koramil 02/TP Melayat dan Antar ke TPU

Ahad, 01 Agustus 2021 - 11:50:49 WIB Cetak

CEMPEDAK RAHUK -- Rasa duka menyelimuti tubuh TNI. Hal ini disebabkan salah seorang anggota Veteran RI kabupaten Rokan Hilir,  Serma (Purn) Saidi Makmur Siregar (60) telah berpulang kerahmatullah. 

Dan sebagai rasa prihatin dan berbelasungkawa atas meninggalnya salah seorang putra terbaik kecamatan Bagan Sinembah itu, setidaknya 4 orang personil Koramil 02/TP yang dipimpin oleh Serma Seman ikut bersama dengan warga melayat kerumah duka, yakni di jalan Rukun Sentosa RT  007 RW  003 Simpang Benar Cempedak Rahuk kecamatan Tanah Putih. 

Selain melayat, Babinsa juga ikut mengantarkan jenazah ke pemakaman umum Simpang Benar belakang Masjid Al Siddiq RT  007 RW  003 Simpang Benar Cempedak Rahuk Tanah Putih yang ada di kampung itu bersama-sama dengan masyarakat lainnya. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto mendukung penuh dengan kegiatan yang ditunjukkan oleh personilnya itu. 

" Terimakasih atas kepeduliannya seorang Babinsa kepada warga binaannya yang tertimpa musibah, apalagi musibah ini juga menimpa salah seorang anggota veteran kita yang meninggal dunia pada malam tadi disebabkan oleh karena sakit itu, " jelasnya.

Menurutnya, kegiatan melayat atau takziah itu juga adalah merupakan salah satu bentuk kemanunggalan TNI kepada Rakyat. 

" Intinya, TNI selalu cinta kepada warga masyarakat. Demikian pula halnya,  Babinsa juga cinta dan sayang kepada warga binaannya," terang Kapten Arh Jemirianto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ