Babinsa Koramil 02/TP Monitoring Penyaluran BST

Sabtu, 31 Juli 2021 - 13:19:09 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG -- Guna memberikan rasa aman dan nyaman Babinsa Koramil 02/TP, Serda Y Wahyudi Yanta bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas melaksanakan monitoring kegiatan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) tempat di kantor Pos Ujung Tanjung, Sabtu (31/7).

Kegiatan pendampingan dalam penyaluran bantuan sosial tunai tahap V dan VI tersebut juga bertujuan untuk memberikan kenyamanan terhadap masyarakat yang akan menerima bantuan dari Pemerintah di masa pandemi Covid -19.

Disamping itu juga, kehadiran personil Koramil 02/TP ini guna memastikan tahapan  penyalurannya berjalan dengan lancar dan aman serta tetap mengikuti protokol kesehatan.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto membenarkan kegiatan tersebut. 

" Selain melaksanakan tugas pemantauan dan pengamanan penyaluran BST ini tidak lepas memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar selalu mematuhi anjuran pemerintah dan pencegahan Covid -19 tentunya dengan menerapkan protokol Kesehatan," jelas Danramil. 

Keterlibatan Babinsa dalam pengamanan penyaluran bantuan tersebut, lanjut Danramil lagi merupakan suatu bentuk sinergitas TNI yang tetap konsisten dalam mendukung program pemerintah. 

" Agar pendistribusian berjalan aman dan kondusif serta tepat sasaran sehingga masyarakat juga merasa nyaman, " terang Kapten Arh Jemirianto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ