Bersama Lintas Organisasi, Koramil 03/Bgs Bagikan Ratusan Lembar Masker

Jumat, 30 Juli 2021 - 11:30:38 WIB Cetak

BASIRA -- Dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran virus Covid-19, untuk itu dengan menggandeng lintas organisasi,  Koramil 03/Bgs melaksanakan kegiatan Gebrakan Peduli Covid-19 dengan bagi-bagi masker.

Dimana, kegiatan yang dilaksanakan pada Jumat (30/7) dengan mengambil lokasi didepan kantor kelurahan Bagan Sinembah Kota, Simpang Tiga Bangun Rejo, serta depan Indomart Bangun Rejo kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira).

Setidaknya empat orang personil Koramil 03/Bgs yang dipimpin oleh Danposramil wilayah kecamatan Basira,  Pelda Sarwoko melaksanakan Gebrakan Peduli Covid-19 dengan membagikan masker serta memberikan himbauan kepada warga untuk selalu mematuhi prokes dalam setiap aktifitas di luar rumah. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa membenarkan kegiatan tersebut. 

" Ya untuk hari ini kita melaksanakan kegiatan gebrakan peduli covid-19 dengan cara bagi-bagi masker, " jelas Danramil. 

Dan kali ini, lanjut Danramil setidaknya ratusan lembar masker telah dibagikan. " Ada sekitar 550 lembar masker kita bagikan kepada warga yang melintas di jalan Utama Basira," terangnya kembali. 

Dalam kesempatan itu, masih kata Danramil lagi pihaknya juga turut memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar patuh dan taat menjalankan Prokes 3M. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ