Polsek Bagan Sinembah Kembali di Tertibkan Parkir dan Pedagang Kaki Lima Pajak Lama

Rabu, 28 Juli 2021 - 15:39:55 WIB Cetak

BAGANBATU-Polsek Bagan Sinembah bersama Pemerintah Kecamatan Bagan Sinembah tertibkan tertibkan lapak parkir dan menghimbau agar pedagang tidak membuka dagangannya di badan jalan.Rabu (28/07)

Data yang berhasil dirangkum awak media Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Indra Lukman Prabowo SH Sik diwakili oleh Kanit Lantas ,AKP Syafyandra SH didampingi Camat Bagan Sinembah, Sakinah SSTP, MSi bersama Satpol PP sembari memberikan himbauan.

"Guna tidak mengangu kelancaran lalulintas senantiasa rutin kita tertibkan Parkir dan lapak jualan pedagang kaki lima Pasar pajak lama,serta memberikan himbauan wajib mematuhi protokol kesehatan"terang Kanit Lantas.

AKP Syafyandra SH menyampaikan operasi ini bertujuan untuk mendisiplinkan para juru parkir agar tidak menggangu arus lalulintas sehinga bisa membahayakan keselamatan.

Dirinya juga menyampaikan kepada pedagang dan pengunjung pasar pajak lama tetap mematuhi protokol Kesehatan standar pencegahan penyebaran virus Covid 19.

"Selain kegiatan pasar pajak lama jangan sampai mengangu kelancaran lalulintas juga para pedagang maupun pengunjung pasar pajak lama agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan dengan cara memberi himbauan,"Ucapnya.

Kanit lantas menegaskan jika aktivitas kegiatan Pasar Pajak Lama mengangu lalulintas termasuk parkir akan ditindak secara tegas,"rutin akan kita gelar pematauan kegaiatan pasar pajak lama jika masih membandel akan kita tindak tegas,"pungkasnya (Ndri)

 

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ