DPRD Rohil Akan Segera Panggil Pihak PT JJP

Selasa, 27 Juli 2021 - 12:18:38 WIB Cetak

Ketua DPRD Rokan Hilir,Maston

BAGANSIAPIAPI -- Munculnya persoalan sengketa lahan antara masyarakat dengan PT Jatim Jaya Perkasa juga langsung mendapat respon positif dari kalangan legislatif Rokan Hilir. 

Hal tersebut seperti yang disampaikan oleh Ketua DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Maston kepada awak media,  Selasa (27/7). 

Bahkan dengan gamblang dirinya mengaku bahwa sampai sejauh ini pihaknya belum menerima surat laporan resmi dari masyarakat.

"Terkait persolan masyarakat dengan PT Jatim Jaya Perkasa (PT JJP) sampai hari ini Selasa (27/7) kami belum ada menerima surat laporan atau pengaduan dari masyarakat," kata Maston.

Kendati demikian Maston tetap mengucapkan terimakasih kepada mahasiswa yang telah memberikan kritikan tersebut.  " Pertama-tama kita ucapkan terimakasih kepada rekan-rekan mahasiswa yang telah memberikan kritik dan saran demi membangun Rohil agar lebih baik kedepannya, " terang Maston lagi 

Dan menindaklanjuti persoalan PT JJP itu, lebih jauh lagi Maston dengan tegas akan segera memanggil pihak PT Jatim Jaya Perkasa untuk dimintai keterangan seperti yang diharapkan oleh masyarakat dan para mahasiswa.

" Terkait persoalan sengketa lahan tersebut, kami akan segera melayangkan surat pemanggilan kepada pihak PT Jatim Jaya Perkasa untuk dimintai keterangan. Salam sehat untuk kita semua," tutup Maston. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ