Tindak Lanjuti Persoalan PT JJP, Afrizal Sintong Bentuk Tim Khusus

Senin, 26 Juli 2021 - 16:38:50 WIB Cetak

MOMENRIAU.com (ROHIL) - Bupati Afrizal Sintong meminta kepada perusahaan yang beroperasi di Kabupaten Rokan Hilir untuk lebih mengedepankan kepentingan masyarakat, apa lagi masyarakat yang ada disekitar tempat perusahaan itu berada, hal tersebut disampaikan Bupati pada saat Menggelar Audensi dengan Perusahaan PT Jatim Jaya Perkasa (PT.JJP), Mahasiswa dan Masyarakat, audiensi dilaksanakan di kantor BPKAD Lantai 4, (Jumat 23/7/2021) Bagansiapiapi.

"Seharusnya perusahaan itu lebih mengedepankan kepentingan masyarakat, apa lagi masyarakat yang ada disekitar tempat perusahaan itu beroperasi, Jadi perusahaan itu kita harap yang masuk ke Kabupaten Rokan Hilir ini, jangan merasa katanya negeri ini tak bertuan, kita ada disini, hargai masyarakat disekitarnya, bawak berembuk, karena apapun permasalahan pasti bisa kita selesaikan dengan musyawarah," Ujarnya.

"Untuk itu saya akan membuat Tim Khusus, dan Tim ini kita percepat betul, dan saya akan SKkan, saya minta dari ketua Tim untuk bergerak cepat untuk mencari data,dan mengumpulkan seluruh data,baik itu data sengketa, maupun perizinan nya, sesudah data ini kita pegang nanti baru kita kembali mengadakan pertemuan," Katanya.

Lanjut Afrizal Sintong bahwa Tim ini akan membuat laporan, dan nanti kita lihat laporan dari tim ini, sejauh mana permasalahan ini,saya minta data ini 1,5 Bulan sudah terkumpul semuanya, jelas titik koordinatnya, dan jelas Luas HGUnya, kalau kami sudah pegang data, kami akan menentukan sikap nanti.

"Tim ini akan membuat laporan kepada Bupati, dan kita akan lihat laporan dari tim ini, sejauh mana permasalahan ini,dan saya minta data ini 1,5 Bulan sudah terkumpul, dan kalau kami sudah pegang data, kami akan menentukan sikap nanti," Ucapnya. (Red)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ