Lagi, Koramil 02/TP Laksanakan Karya Bakti TNI Pembuatan RTLH

Senin, 26 Juli 2021 - 13:18:27 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG -- Dalam rangka menjalankan program Karya Bhakti TNI Pengabdian untuk negeri,Koramil 02/TP kembali bersama-sama dengan warga masyarakat untuk membantu pembangunan Rumah Tinggal Layak Huni (RTLH). 

Dimana,  kegiatan bantuan pembangunan RTLH pada Senin (26/7) ini dipimpin oleh Bati Tuud Koramil 02/TP, Pelda Lukas Joko Aprilanto bersama tiga personil Koramil lainnya. 

Dan bantuan RTLH ini juga diserahkan kepada keluarga Bapak Ompit Dusun  yang tinggal dikawasan Dusun Terminal  RT 4 RW 2 kepenghuluan Ujung Tanjung kecamatan Tanah Putih. 

Dandim 0321/Rohil. Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto membenarkan adanya kegiatan sosial tersebut. 

Menurut Danramil, bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat binaan, terutama bagi masyarakat yang kurang mampu. 

" Dimana dalam program pembuatan RTLH itu kedepannya akan kita lakukan dan dibangun semi permanen, " jelas Danramil. 

Adapun tujuan dalam membantu kegiatan pembanguan RTLH bersama warga itu menurut Danramil lagi, agar lebih dekat dengan masyarakat dan menjaga hubungan serta memelihara komsos yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

" Dengan demikian tercipta sinergitas TNI bersama Masyarakat. TNI siap membantu dalam berbagai kegiatan yang ada di masyarakat, baik kegiatan sosial ataupun kegiatan lainnya yang dilakukan masyarakat. Kehadiran Babinsa di wilayah ini sangat di sambut antusias oleh masyarakat." ujar Kapten Arh Jemirianto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ