Tegakan Prokes Covid-19, Babinsa Koramil 03/Bgs Bersama Polri dan Satpol PP Tindak 10 Orang

Senin, 26 Juli 2021 - 10:50:39 WIB Cetak

BAGANBATU -- Guna mencegah penyebaran Covid-19 diwilayah kabupaten Rokan Hilir umumnya dan daerah perbatasan khususnya, untuk kesekian kalinya jajaran Koramil 03/Bgs kembali melanjutkan kegiatan patroli dan sekaligus penegakan Protokol Kesehatan (Prokes).

Kali ini setidaknya dua orang personil Koramil 03/Bgs,  yakni Sertu Pardosi dan Kopda Eko Saputra  bersama dengan anggota Polsek Bagan Sinembah dan Satpol PP melaksanakan kegiatan di kawasan kota Bagan Batu, yakni Pajak Lama,  jalan Sudirman serta Suzuya Bagan Batu,  kecamatan Bagan Sinembah. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa membenarkan adanya kegiatan tersebut. 

" Ya untuk hari ini kegiatan patroli Prokes kita laksanakan didepan Makoramil dengan sasaran para pengendara yang melintas, " jelas Danramil, Senin (26/7).

Hal ini menurutnya perlu dilakukan mengingat kondisi perkembangan wabah virus Covid-19 semakin merebak. 

" Oleh karena itu kita selalu mengingatkan dan menghimbau kepada seluruh warga masyarakat agar senantiasa mengutamakan Prokes 3 M dalam kehidupan sehari-hari, " terang Kapten Inf Y Mendrofa. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ