Antusias Warga Sukseskan Serbuan Vaksin TNI Koramil 02/TP di Dua Kecamatan

Ahad, 25 Juli 2021 - 18:03:44 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG -- Kegiatan Serbuan vaksin TNI yang dilaksanakan di dua lokasi, yakni Makoramil 02/TP dan Puskesmas Tanah Putih Tanjung Melawan pada Ahad (25/7) kembali mengundang rasa antusias warga masyarakat. 

Hal ini terbukti dengan antrean panjang masyarakat hingga mencapai ratusan orang guna menunggu giliran untuk mendapatkan suntikan vaksin di dua lokasi tersebut. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto membenarkan serbuan vaksinasi TNI sangat diminati masyarakat yang begitu antusias berbondong-bondong datang ke Makoramil 02/TP dan Puskesmas Tanah Putih Tanjung Melawan.

“Ini menandakan masyarakat semakin sadar bahwa percepatan penanganan covid-19 adalah tanggungjawab bersama,” ujarnya.

Danramil menambahkan, serbuan vaksin TNI ini bekerjasama dengan Puskesmas Tanah Putih dan Puskesmas Tanah Putih Tanjung Melawan dengan menurunkan para Nakes dalam melakukan vaksinasi.

" Dimana masyarakat yang akan mengikuti kegiatan vaksinasi agar dapat berkoordinasi dengan Puskesmas dan aparat pemerintah setempat,” tutur Kapten Arh Jemirianto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ