Bersama Bhabinkamtibmas dan Nakes, Babinsa Koramil 03/Bgs Laksanakan PPKM di Balai Jaya

Ahad, 25 Juli 2021 - 13:56:00 WIB Cetak

BALAIJAYA -- Setelah di Bagan Sinembah Raya (Basira), Koramil 03/Bgs kembali melaksanakan kegiatan peningkatan kesadaran masyarakat akan Protokol Kesehatan (Prokes) di Pos PPKM berbasis mikro. 

Dimana,  dalam kegiatan yang dilaksanakan di Pos PPKM kepenghuluan Balai Jaya, kecamatan Balai Jaya ini dilakukan oleh Babinsa Koramil 03/Bgs, Serda Riki Sandra bersama dengan Bhabinkamtibmas Polsek Bagan Sinembah dan tenaga kesehatan. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa membenarkan adanya kegiatan tersebut. 

Menurut Danramil, bahwa penegakkan prokes terus dilakukan untuk mengantisipasi sekaligus mencegah penyebaran virus covid-19 didaerah perbatasan. 

" Kegiatan penegakan Prokes terus kita lakukan agar masyarakat semakin sadar pentingnya Prokes dalam masa pandemi ini sekaligus mencegah penyebaran covid-19 didaerah Koramil 03/Bgs," jelas Danramil. 

Dan dari kegiatan itu,  lanjut Danramil ditemukan warga yang tidak menggunakan masker.  " Ada 5 orang warga yang tidak menggunakan masker pada saat beraktivitas di luar rumah, " terangnya. 

Selain itu, masih kata Danramil lagi pihaknya juga turut membagikan masker kepada warga masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan.

" Ya kita juga membagikan ada sekitar 50 lembar masker pada kegiatan di Pos PPKM Lubuk Jawi itu, " ungkap Kapten Inf Y Mendrofa. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ