Kapolsek Panipahan Serahkan Bantuan PPKM Kepada Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat

Sabtu, 24 Juli 2021 - 19:02:35 WIB Cetak

PANIPAHAN -- Kapolsek Panipahan,  Iptu Boy Setiawan SAP Msi Bangko yang didampingi sejumlah personil pada Sabtu melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial dalam rangka untuk mendukung penerapan PPKM Mikro di wilayah Kacamatan Pasir Limau Kapas (Palika).

 

Dimana tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk Menjalin silaturahmi antara Polri dengan tokoh agama,dan  masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Panipahan. 

 

Dalam kesempatan itu Kapolsek menyerahkan bantuan sembako kepada tiga orang tokoh,  yakni masing-masing Ustadz Kh H As'ari Ahmad (61) warga jalan Lingkar Bundaran Panipahan Darat Dusun V RT 004 RW  010 Kepenghuluan Panipahan Darat, Ustadz Jasril SHi (44) warga jalan Damai Dusun Selatan RT 004 RW 011 Kepenghuluan Panipahan Darat, serta Ustadz H Bakir (62) warga jalan Damai Dusun Utara RT 006 RW 010 Kelurahan Panipahan Kota Kecamatan Pasir Limau Kapas.

 

Kapolsek Panipahan, Iptu Boy Setiawan SAP Msi dalam kesempatan itu meminta untuk menggandeng tokoh tokoh agama, tokoh masyarakat untuk tetap aktif dan solid, serta bersinergi bersama saling bahu membahu.

 

Dirinya juga menghimbau dan mengajak masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, khususnya wilayah Kecamatan Pasir Limau Kapas agar tetap terhindar dari penularan covid-19.

 

 "Mari bersama kita putuskan mata rantai penularan covid 19,tetap mematuhi protokol kesehatan,semoga kita selalu terhindar dari penularan covid 19," himbau Iptu Boy.

 

Selain itu, Kapolsek juga menyampaikan kepada masyarakat yang sedang menjalani isolasi mandiri agar tetap mematuhi protokol kesehatan, istirahat,bolah raga dan konsumsi vitamin agar imunitas tetap terjaga.

 

" Serta lindungi diri lindungi keluarga dan lingkungan dari penyebaran covid 19, jangan menganggap enteng dan remeh Covid 19," tegas Iptu Boy Setiawan. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ