Tim Investigasi Topan RI, Wakil Ketua BPKep Teluk Nilap Tidak Lagi Terlibat Pengurusan BPUM Masyarakat

Jumat, 23 Juli 2021 - 18:00:40 WIB Cetak

Terkait pemberitaan beberapa waktu lalu mengenai Demonstrasi masyarakat Kepenghuluan Teluk Nilap menuntut minta dikembalikannya berkas UMKM, menguak banyaknya kesimpang siuran. Tidak hanya klarifikasi Penghulu, namun LSM pun angkat bicara, (Kamis, 22/7/2021)

Dalam pemberitaan yg lalu, Tim Investigasi TOPAN RI DPP minta Polres periksa Wakil BPKep terkait permasalahan ini, namun kembali Lukman Nur Hakim selaku Tim Investigasi menjumpai Wakil BPKep terkait diduga keterlibatannya dalam aksi demo masyarakat di Kepenghuluan Teluk Nilap. 
Sumber ini didapat dari masyarakat dilapangan dan awak media yang berada dilapangan saat itu pada hari senin tnggal 12 juli 2021

Hasil investigasi nya, mendapati keterangan dari Wakil Ketua BPKep menyatakan bahwa ia tidak terlibat dari aksi demo masyarakat tersebut. Ia mengatakan bahwa ia tidak lagi terlibat dalam kepengurusan BPUM masyarakat. Setelah tanggal 28 April ia kembalikan berkas BPUM ke masyarakat, dan pada tanggal 29 April masyarakat menyerahkan berkas BPUM tersebut ke Kepenghuluan. 

Lukman Nur Hakim Mengatakan, kesimpangsiuran ini tentu menghebohkan masyarakat, namun untuk mencari kebenaran kita harus selesaikan supaya nantinya tidak menimbulkan konflik baru ditengah masyarakat. Sebab ini tidak lain adalah kepentingan masyarakat. Hal-hal yang membuat perselisihan tentu kita hindarkan. Terang Lukman Nur Hakim Selaku  Tim Investigasi TOPAN RI DPP.
(Oky)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ