Danposramil Berikan Pendampingan Serbuan Vaksinasi TNI

Jumat, 23 Juli 2021 - 14:25:48 WIB Cetak

PUJUD -- Untuk kesekian kalinya Kodim 0321/Rohil melaksanakan kegiatan serbuan vaksin yang ditaja oleh TNI berkat bekerjasama dengan Puskesmas disetiap daerah. 

Dan kali ini kegiatan vaksinasi massal itu laksanakan di Puskesmas Pujud dengan mendapatkan pendampingan dari Danposramil Koramil 02/TP wilayah kecamatan Pujud, Peltu Ilyas pada Jumat (23/7).

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto membenarkan hal itu. 

" Ya hari ini kita melaksanakan kegiatan Serbuan Vaksin di Puskesmas Pujud dengan sasaran masyarakat umum yang ada di wilayah kecamatan Pujud, " katanya. 

Danramil juga mengungkapkan,  bahwa pemberian vaksin itu dalam rangka untuk mempercepat program vaksinasi kepada seluruh masyarakat. 

" Dalam rangka untuk meningkatkan imunitas warga masyarakat dari ancaman virus covid-19, maka pemerintah pusat menganjurkan agar seluruh warga masyarakat mendapatkan suntikan vaksin. Dan oleh sebab itu kita TNI melaksanakan kegiatan vaksinasi massal dengan nama Serbuan Vaksin TNI, " terang Kapten Arh Jemirianto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ