Bersama Satgas, Babinsa Koramil 03/Bgs Laksanakan PPKM di Basira

Jumat, 23 Juli 2021 - 14:22:10 WIB Cetak

BASIRA -- Dalam rangka peningkatan kesadaran masyarakat akan Protokol Kesehatan (Prokes),  untuk itu Koramil 03/Bgs kembali melaksanakan kegiatan di Pos PPKM berbasis mikro. 

Dimana,  dalam kegiatan yang dilaksanakan di Pos PPKM kelurahan Bagan Sinembah Kota kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira) ini dilakukan oleh Babinsa Koramil 03/Bgs bersama dengan Bhabinkamtibmas Polsek Bagan Sinembah dan tenaga kesehatan. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa membenarkan adanya kegiatan tersebut. 

Menurut Danramil, bahwa penegakkan prokes terus dilakukan untuk mengantisipasi sekaligus mencegah penyebaran virus covid-19 didaerah perbatasan. 

" Kegiatan penegakan Prokes terus kita lakukan agar masyarakat semakin sadar pentingnya Prokes dalam masa pandemi ini sekaligus mencegah penyebaran covid-19 didaerah Koramil 03/Bgs," jelas Danramil. 

Dan dari kegiatan itu,  lanjut Danramil ditemukan warga yang tidak menggunakan masker.  " Ada 5 orang warga yang tidak menggunakan masker pada saat beraktivitas di luar rumah, " terang Kapten Inf Y Mendrofa. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ