Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Riau Berikan Bantuan Alat Tulis Kepada Anak Sekolah di Rohil

Jumat, 23 Juli 2021 - 12:13:15 WIB Cetak

ROKAN HILIR -- Komandan Batalion B Pelopor Sat Brimob Polda Riau AKBP Dody Wirawijaya Sik beserta Ibu Bayangkara, Ny Mira Hasibuan,  Ny Wilda Iwan Rusmana, Ny Santi Eko turut ambil bagian menyerahkan sebanyak 26 paket alat tulis kepada anak sekolah.

Penyerahan langsung di pimpim Komandan Batalion, AKBP Dody Wirawijaya Sik dengan membagikan sejumlah paket berupa alat tulis kepada anak yang kurang mampu di 2  titik, yaitu Dusun Seminai dan kampung Km 3 Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir.

Bantuan Berupa paket alat tulis yang dibagikan Dody Wirawijaya merupakan bentuk Kepedulian Sat Brimob  Polri terhadap masyarakat yang sangat membutuhkan.

Penyerahan alat tulis kepada anak sekolah ini  merupakan bentuk dukungan Satuannya kepada anak-anak sekolah di Kabupaten Rokan Hili ini. 

"  Anak sekolah merupakan generasi penerus bang yang harus dicerdaskan, sehingga prioritas bantuan sangatlah penting untuk menambah motivasi mereka, papar Danyon.

Selain itu, untuk warga menengah kebawah, pandemi ini sangat berdampak pada kehidupannya. Untuk mengurangi dampak sosial karena sejumlah kegiatan ekonomi yang dihentikan sementara, lanjut Danyon, pihaknya telah membantu dengan membagikan sembako dan membuka dapur umum. 

" Dalam mendistribusikan bantuan pihaknya berkordinasi dengan Babinkabtimnas dan pengurus RT setempat agar bantuan tepat sasaran," pungkasnya. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ