Jalin Kemitraan, Bhabinkamtibmas Ikut Goro

Jumat, 23 Juli 2021 - 11:40:48 WIB Cetak

TANJUNGMEDAN -- Guna menjalin kemitraan antara Kepolisian dengan pemerintah,  untuk itu Bhabinkamtibmas Polsek Pujud bersinergi dengan aparat kepenghuluan Tanjung Medan Utara,  kecamatan Tanjung Medan melaksanakan gotong royong.

Dan kali ini kegiatan goro yang dilaksanakan pada Jumat (23/7) pagi itu dipusatkan di kantor Penghulu Tanjung Medan Utara dalam rangka meningkatkan dan menjalin kemitraan antara Polri dan Kepenghuluan  Tanjung Medan Utara.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik yang dikonfirmasikan melalui Kapolsek Pujud,  AKP Nur Rahim Sik menyambut positif dengan sinergitas Bhabinkamtibmas tersebut. 

" Kita berikan apresiasi kepada Bhabinkamtibmas yang telah dan mau peduli dengan daerah binaannya. Hal ini jelas menunjukkan bahwa Polri selalu bermitra dengan siapa saja, termasuk dengan masyarakat, " jelas Kapolsek. 

Dan hadirnya Polri ditengah-tengah kegiatan itu, lanjut mantan Kanit Reskrim Polsek Bagan Sinembah ini lagi juga mewujudkan program kerja Kapolri. 

" Polri yang presisi itu termasuk didalamnya adalah menjalin silaturahmi dan kemitraan dengan seluruh aparatur pemerintah dan masyarakat, demi tercapainya Kamtibmas yang kondusif, " terang AKP Nur Rahim kembali. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ