Jenguk Warga Sakit, Babinsa Koramil 02/TP Juga Berikan Bantuan Sembako

Kamis, 22 Juli 2021 - 15:06:49 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG -- Mendengar kabar adanya warga binaannya yang tengah menderita sakit, dengan menggandeng kepemudaan akhirnya Babinsa Koramil 02/TP, Serda Y Wahyudi Yanta langsung membesuk. 

Kali ini kepedulian TNI ini ditujukan kepada Linda Wati (36) warga RT 14 RW 05 Dusun Bencah Seribu kepenghuluan Ujung Tanjung kecamatan Tanah Putih pada Kamis (22/7). Dan selain membesuk, Babinsa juga memberikan bantuan sembako. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto membenarkan kegiatan sosial tersebut. 

" Ya sebagai wujud kepedulian TNI terhadap warganya, maka kali ini kita bersama dengan kepemudaan membesuk sekaligus memberikan bantuan sembako kepada warga yang tengah menderita sakit stroke, " jelas Danramil. 

Dimana, lanjut Danramil lagi bantuan sembako itu meliputi beras 10 kg, Mie Instan 20 bungkus, telor 1 papan, kopi ABC 24 bungkus, gula 2 kg, minyak goreng 2 kg, saos kecap 1 botol serta uang Rp 3,5 juta. 

" Bantuan ini bertujuan untuk membantu meringankan beban hidup di masa pandemi Covid-19, terutama bagi warga yang tengah dalam kesulitan, " terang Kapten Arh Jemirianto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ