Lagi, Serbuan Vaksin TNI Diikuti 200 Orang Warga

Jumat, 16 Juli 2021 - 13:53:48 WIB Cetak

BAGANBATU -- Untuk kesekian kalinya dalam rangka mempercepat penanganan covid-19, Koramil 03/Bgs Kodim 0321/Rohil mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk mengikuti serbuan vaksinasi.

Dan hasilnya,  untuk penyuntikan vaksin dosis pertama yang dilakukan di Puskesmas Bagan Batu pada Jumat (16/7) itu diikuti oleh sekitar 200 an orang warga. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs. Kapten Inf Y Mendrofa menyambut positif dengan antusiasme warga tersebut. 

" Puji Tuhan,  antusias warga masyarakat untuk kegiatan Serbuan Vaksin TNI yang kita laksanakan hari ini sangat tinggi. Dan untuk dosis pertama ini kita mencatat ada sekitar 200 orang, " jelas Danramil. 

Dijelaskannya, antusias warga sudah terlihat memadati Puskesmas Bagan Batu sejak pagi hari. " Masyarakat yang ingin ikut vaksin itu sudah ramai sejak pagi hari, makanya untuk hari ini vaksin dosis pertama kita upayakan semaksimal mungkin, " terang Mendrofa. 

Apalagi, lanjut Danramil lagi persyaratan yang dibutuhkan dalam vaksinasi massal ini sangat mudah. " Kita hanya butuh KTP saja makanya warga sangat antusias. Dan warga juga sudah faham pentingnya vaksinasi itu, " ungkap Mendrofa. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ