Tim Penilai Kunjungi Posyandu Melati Kepenghuluan Panca Mukti

Rabu, 14 Juli 2021 - 19:18:13 WIB Cetak

BASIRA-Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Ir Sri Rahayu bersama Tim penilai Lomba Posyandu tingkat Kabupaten Rohil dari Dinas Kesehatan mengunjungi Kepenghuluan Panca Mukti.Rabu (14/07)
 
Kunjungan tersebut dalam rangka keikut sertaan Posyandu Melati Kepenghuluan Panca Mukti dalam lomba posyandu tingkat kabupaten langsung disambut oleh Camat Bagan Sinembah Raya Drs HM Yusuf MSi didampingi oleh Datuk Penghulu, Zulfan dan Kepala Puskesmas Boltrem dr Sri Purwati Ninggsih Ketua TP-PKK kecamatan dan Kepenghuluan.
 
Dalam sambutanya Camat Bagan Sinembah Raya Drs HM Yusuf MSi mengatakan dirinya sangat tersanjung dan bangga salah satu posyandu yang di Kecamatan Bagan Sinembah Raya tepatnya di Kepenghuluan Panca Mukti.
 
"Penilaian ini sebuah kebanggaan untuk Kecamatan Bagan Sinembah Raya semoga menjadi motivasi untuk posyandu lainnya di Basira untuk lebih baik jika mendapat juara" Ucapnya.
 
Dalam kesempatan ini Camat Basira menjelaskan wilayah Kecamatan Bagan Sinembah Raya terdiri dari 1 Kelurahan dan 12 Kepenghuluan.
 
"dari keseluruhan kepenghuluan dan kelurahan berdiri 20 posyandu di kecamatan Basira semua aktif untuk kali ini Posyandu Melati yang mewakili Kecamatan untuk lomba dan diharapkan menjadi motivasi untuk yang lain,"tuturnya
 
Kegiatan dari berbagai sambutan dari Dinas Kesehatan dan Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak serta penilaian untuk posyandu secara langsung.
 
Rangkai acara yang juga hadir di seluruh Datuk Penghulu se Kecamatan Bagan Sinembah Raya yang diteruskan meninjau lokasi Taman Obat Keluarga (Toga) Kepenghuluan Panca Mukti.(Ndri)
 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ