Puji Keberanian Wakil Bupati, Karang Taruna Basira Sebut Rohil Bukan Hanya Kecamatan Pujud

Rabu, 14 Juli 2021 - 10:15:18 WIB Cetak

BASIRA-Karang Taruna Kecamatan Bagan Sinembah Raya menilai gerakan Wakil Bupati Rohil Sulaiman Azhar SS MM sidak di Jalan Lintas Siarang-arang sangat tepat merespon keluhan masyarakat terkait aktivitas Truk Over Dimension Over Loading (Odol).Selasa (13/07).

Prihal tersebut disampaikan Wakil Ketua Karang Taruna Kecamatan Bagan Sinembah Raya Eko Prastya patut diapresiasi tetapi hanya menyampaikan kepentingan Politik saja tetapi harus kepentingan masyarakat Rohil Karena di Kecamatan lain masalah Truk Odol juga sudah sangat meresahkan masyarakat.

 "Jelas sebagai pemuda yang bergabung di organisasi Karang Taruna kami bangga memiliki pemimpin seperti Wabup tetapi jangan hanya pujud di kecamatan lain juga butuh perhatian yang sama terlebih soal jalan yang telah hancur lebur di libas oleh truk siluman odol,"katanya dengan semangat.

Sebagai Pemuda yang berada di Kecamatan Bagan Sinembah Raya juga merasakan miris melihat kondisi jalan yang sebelumnya sudah di aspal tetapi sekarang rusak di karenakan banyak truk yang melintas membawa bahan baku dan hasil produksi Pabrik Kelapa Sawit (PKS).

"Pak Wabup harus berimbang kepedulianya di Rohil ada 18 Kecamatan  bukan hanya jalan di Kecamatan Pujud yang di bangun pakai uang Negara di tempat kami Kecamatan Basira juga sama uang rakyat juga di pakai untuk membangunya,"cecar pria yang akrab di sapa Gus Eko ini.

berharap bapak Bupati maupun Wakil Bupati juga hadir secara khusus untuk melihat kondisi Jalan dan melihat susahnya warga saat melintasi jalan Aspal yang sudah hancur lebur.

"Saya yakin Wabup mengangap kami bagian dari masyarakat Rokan Hilir pasti akan turun secara langsung kondisi jalan kami dan menyaksikan masyarakat melihat saat melintasi jalan aspal yang hancur karena di lalu truk odol,"Pungkasnya (Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ