Tepat di Hari ke 30 Seluruh Sasaran TMMD reguler ke 111 Kodim 0321/Rohil Rampung 100 Persen

Rabu, 14 Juli 2021 - 09:29:21 WIB Cetak

BASIRA-Hari Terakhir Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke 111 di satgas Kecamatan Bagan Sinembah Raya gelar bersih-bersih semua target.Rabu (14/07).

"Seluruh sudah selesai 100 persen dan seluruh satgas yang ditunjuk untuk melaksanakan dan sterilisasi disasaran masing-masing guna memaksimalkan kegiatan,"tutur Pasi Ter Kodim 0321/Rohil.

Kapten Inf Khairul Anwar menambahkan hari ini hanya setelah selesai pelaksanaan sholat Dzuhur personil satgas TMMD kembali kebarak.

"Dikarenakan acara penutupan di pusatkan di Mess Pemda Kabupaten Rokan Hilir Bagan Siapi-api,selepas sholat Dzuhur seluruh satgas kembali ke barak masing-masing untuk melaksanakan segala proses administrasi,"terangnya.

Saat pertanyaan kapan seluruh personel satgas TMMD reguler kembali ke kompi masing-masing Pasi Ter menambahkan hari Kamis tanggal 15 Juli 2021.

"Besok setelah pejabat dari Korem 03 Wirabima meninjau seluruh pelaksanaan sasaran baru setelah itu dikembalikan ke kompi masing-masing,"pungkasnya(Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ