Gelar Baksos Satgas TMMD didampingi Penghulu BGS Jaya Salurkan Paket Sembako Untuk Warga

Selasa, 13 Juli 2021 - 14:17:51 WIB Cetak

BASIRA-Satgas TMMD reguler ke 111 Kodim 0321/Rohil didampingi Datuk Penghulu Bagan Sinembah Barat Suratman salurkan paket sembako untuk keluarga kurang mampu.Selasa (13/07).

Bakti sosial berbagi dilakukan dalam Program TMMD ke-111 Kodim 0321/Rohil sebagai wujud kemanunggalan TNI dan warga masyarakat. 

"Seperti yang di lakukan hari ini, Satgas TMMD bersama Datuk Penghulu Bagan Sinembah Barat berbagi paket sembako kepada warga yang kurang mampu,"terang Danramil 03/Bgs.

Danramil 03/Bgs Kapten Inf Y Mendrofa kepada awak media menjelaskan ditengah pandemi Covid-19 banyak warga yang terimbas secara ekonomi.

“Hari ini bekerjasama dengan Pemkab Rohil kita salurkan bantuan paket sembako, untuk warga kurang mampu di lokasi pelaksanaan TMMD,”terang Danramil kembali.

Datuk Penghulu Bagan Sinembah Barat Suratman, ini berharap paket bantuan dari program TMMD bisa memberikan manfaat lebih bagi keluarga penerima. 

"Semoga dengan bantuan ini warga terus menjaga kesehatan di tengah pandemi Covid-19  dengan tetap patuhi prokes,"terang Penghulu.

Dari pantauan media ini, paket sembako dalam paket karton di berikan kepada warga yang kurang beruntung di lingkungan masyarakat setempat.(Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ