Camat Basira Bersama Pasi Ter dan Danramil 0321/Rohil Lepas Rombongan Satgas TMMD Gelar Baksos

Selasa, 13 Juli 2021 - 10:58:25 WIB Cetak

BASIRA-Camat Basira Drs HM Yusuf MSi bersama PasiTer Kodim 0321/Rohil dan Danramil 03/Bgs lepas personel satgas TMMD geruduk dan membagikan 100 paket sembako untuk masyarakat yang kurang mampu yang terdampak akibat Covid-19 bekerja sama dengan Pemkab Rohil.Selasa (13/07).
 
Pantauan awak media kegiatan bakti Sosial tersebut sebagai bentuk kemanunggalan TNI bersama masyarakat dengan menunjukan kegiatan TMMD reguler ke 111 bukan hanya sekedar pekerjaan fisik saja tetapi non fisik latihan dan bakti sosial digelar.
 
Camat Bagan Sinembah Raya Drs HM Yusuf MSi kepada awak media mengatakan selama pelaksanaan TMMD reguler ke 111 Kodim 0321/Rohil sangat membantu dan bermanfaat untuk masyarakat.
 
"Atas nama Pemerintah Kecamatan Basira mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0321/Rohil atas segala kegiatan melalui program TMMD yang sudah sangat bermanfaat untuk masyarakat,"Ucap Camat Basira.
 
Disanpaikan Camat Kembali,"Dengan dilepasnya bersama satgas TMMD yang akan membagikan paket sembako menunjukan sinergitas Pemerintah dengan Satgas TMMD sudah sangat terjalin demi kemajuan daerah dalam pemerataan pembangunan.(Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ