Sri Mulyani Yusuf ,Tinjau Kesiapan Posyandu Melati Untuk Mengikuti Lomba Tingkat Kabupaten

Senin, 12 Juli 2021 - 15:32:04 WIB Cetak

BASIRA-Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kecamatan Bagan Sinembah Raya Sri Mulyani Yusuf tinjau Posyandu Melati Kepenghuluan Panca Mukti.Senin (12/07).

Kehadiran Ketua TP-PKK Kecamatan Bagan Sinembah Raya dalam rangka meninjau kesiapan posyandu melati dalam rangka perlombaan posyandu tingkat Kabupaten Rokah Hilir.

Kepada awak media Sri Mulyani Yusuf menyebutkan Posyandu Melati Kepenghuluan Panca Mukti mewakili Kecamatan Bagan Sinembah Raya dalam Lomba Posyandu.

"Ya posyandu melati mewakili Kecamatan kita karena dari berbagai kriteria yang ditentukan saat ini posyandu melati layak untuk mengikuti lomba di tingkat Kabupaten Rokan Hilir,"terangnya.

Disampaikan Sri Mulyani Yusuf dengan keikut sertaan posyandu melati Kepenghuluan Panca Mukti dalam lomba posyandu tingkat kabupaten menjadi motivasi untuk posyandu lainya menjadi lebih baik dan dapat bersaing dengan posyandu lainya yang lebih maju.

"Dengan keikutsertaan kita dalam lomba ini semoga menjadi motivasi kader-kader posyandu lainya untuk lebih semangat memajukan pelayanan posyandu di kepenghuluan maupun kelurahan."ucapnya.

Dalam kesempatan ini Ketua TP-PKK Kecamatan Bagan Sinembah Raya meminta semua pihak dapat membantu guna menyukseskan posyandu melati agar dapat berprestasi.

"Doa dan dukungan saat ini yang di harapkan dari semua pihak guna posyandu melati dapat mengharumkan nama Kecamatan Basira di tingkat Kabupaten Rokan Hilir,"Tuturnya.

Sementara Kepala Pukesmas Boltrem dr Sri Purwati Ninggsih saat di konfirmasi awak media membenarkan Posyandu Melati Kepenghuluan Panca Mukti mewakili Kecamatan Basira untuk ikut lomba Posyandu tingkat Kabupaten.

"Persiapan cukup matang semoga hasilnya maksimal target ya tetap juara agar dapat mewakili Rokan Hilir dalam Lomba Posyandu tingkat Provinsi Riau yang akan datang, jadi mohon doanya dari seluruh masyarakat,"tuturnya singkat (Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ