Dan SSK Kodim 0321/Rohil Koordinasi Persiapan Acara Penutupan TMMD Dengan Pemerintah Kecamatan Basira

Senin, 12 Juli 2021 - 12:07:08 WIB Cetak

BASIRA-Komandan Satuan Setingkat Kompi (DAN-SSK) Kodim 0321/Rohil Letda Inf Sudarwanto koordinasi dengan Pemerintah Kecamatan Bagan Sinembah Raya Kabupaten Rokan Hilir tentang persiapan acara penutupan TMMD Reguler ke 111.Senin (12/07).

Camat Bagan Sinembah Raya Drs HM Yusuf MSi melalui Kasubag Kepegawaian, Halman,S.AP mengatakan seluruh kegiatan TMMD reguler ke 111 Kodim 0321/Rohil juga menjadi tangung jawab Pemerintah Kecamatan Bagan Sinembah Raya termasuk dalam kegiatan seremonial penutupan.

"Kecamatan Basira dan Kabupaten Rokan Hilir adalah tuan rumah jadi untuk kegiatan penutupan TMMD ini akan kita persiapkan yang terbaik,"Terang Halman S.AP kepada awak media.

Dirinya juga menyampaikan selama hampir satu bulan pelaksanaan TMMD reguler ke 111 ini Koordinasi sangat terbangun antara satgas TMMD dengan Pemerintah Kecamatan Bagan Sinembah Raya sehinga seluruh kegiatan dapat di kategorikan sukses dalam pelaksanaanya.

Sementara Pasi Ter Kodim 0321/Rohil  Kapten Inf Khairul Anwar mengatakan seluruh kegiatan TMMD sudah selesai hanya tinggal tahap finishing saja.

"Selain seluruh target sasaran sudah selesai persiapan penutupan juga menjadi barometer kesuksesan kegiatan ini,"terangnya.

Pasi Ter Kodim 0321/Rohil menyebutkan,"untuk presentase pembangunan bisa disebutkan sudah tuntas tetapi ada beberapa hal kecil yang masih di kerjakan oleh satgas dan warga yaitu pembersihan (Finishing) ,"Pungkasnya (Ndri)

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ