Warga Basira Apresiasi Pembangunan Mushollah Nurul Ikhlas Selesai

Senin, 12 Juli 2021 - 11:38:22 WIB Cetak

BASIRA-Selesai 100 persen Pembangunan Mushollah Nurul Ikhlas dan tempat Wudhu RT 01 RW 01 Dusun Bukit Lima warga menyambut suka cita dan mengucapkan terimakasih kepada satgas TMMD reguler ke 111 Kodim 0321/Rohil.Senin (12/07).

Disampaikan langsung oleh Sekdes Bagan Sinembah Jaya Eko priyanto warga sangat berterimakasih berkat TNI  mushollah yang selama ini menjadi tempat beribadah telah bagus.

"Warga senang sekarang mushollah Nurul Ikhlas kini tampak kokoh dan indah serta terasa nyaman bagi warga yang beribadah di mushollah tersebut."terangnya.

Sementara saat ditemui awak media Dan SSK TMMD Lettu Inf Sudarwanto mengatakan bahwa pencapaian hasil pembangunan Mushollah merupakan upaya dan kerja keras semua pihak.

"Semua ini berkat kerjakeras semua instansi yang turut menyukseskan program TMMD ke 111 Kodim 0321/Rohil  baik Pemda Rohil dan Polri,"Terangnya.

Dirinya juga mengapresiasi peran warga Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya begitu besar sehinga seluruh target sasaran demi sasaran program TMMD di Kecamatan Basira dapat sukses tepat pada waktu yang sudah ditentukan.

"Peran masyarakat luar biasa sehinga pelaksanaan TMMD di Basira bersinergi bahu membahu dan saat masa akhir pelaksanaan semangat gotong royong masih ditunjukan dengan rangakaian kegiatan  finishing disetiap sasaran,"Pungkasnya (Ndri)

 

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ