Pembangunan Box Culvert Selesai Danramil Minta Warga Tetap Kibarkan Semangat Gotong Royong

Senin, 12 Juli 2021 - 10:58:17 WIB Cetak

BASIRA-Memasuki hari ke-28 pelaksanaan TMMD ke-111 Kodim 0321/Rohil, pembangunan box culvert di RT 06 RW 02 Dusun Silean Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya Kecamatan  Basira telah selesai 100 persen.Senin (12/07).    

Data yang berhasil dirangkum awak media di lokasi pembangunan pencapaian tersebut tidak lepas dari kerja keras anggota Satgas TMMD ke-111 bersama warga dalam bergotong royong.     

Sehinga tanpa terlihat dari wajah seluruh personil Satgas TMMD dan Warga rasa lelah dan letih yang dirasakan selama proses pembangunan SE akan hilang disaat mereka berhasil menyelesaikan pekerjaan itu tepat pada waktunya.

Danramil 03/Bgs Kapten Inf Y Mendrofa saat di konfirmasi awak media mengatakan walaupun sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan kualitas pembangunan Box Curvert tersebut tidak diragukan.

"Selain harus selesai dengan target waktu yang sudah ditentukan tetapi mutu yang paling diutamakan karena untuk rakyat TNI tidak pernah bekerja setengah hati,"terangnya.

Dirinya berpesan sepeninggal satgas TMMD ke 111 di Kecamatan Bagan Sinembah Raya nantinya warga harus tetap menjaga kekompakan yang telah dibangun selama hampir satu bulan ini.

"Setelah satgas kembali nantinya ke kompi masing-masing warga harus tetap menjaga kekompakan dan kerukunan dalam kemasyarakatan dengan cara tetap melaksanakan goro setiap waktu-waktu yang sudah disepakati karena dengan cara itu dapat menjaga seluruh fasilitas yang sudah dibangun,"tuturnya.

Danramil juga menyampaikan permohonan,"mari tetap kita jaga keutuhan NKRI ini dengan semangat kebersamaan dengan tetap mematuhi himbauan dari pemerintah jangan mau termakan oleh isu-isu yang dapat memecah belah bangsa ini,"pungkasnya (Ndri)

 

 

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ