Camat Basira Apresiasi Pelaksanaan TMMD Ke 111 Tepat Waktu

Ahad, 11 Juli 2021 - 13:36:47 WIB Cetak

BASIRA-Pemerintah Kecamatan Bagan Sinembah Raya Apresiasi pelaksanaan TMMD reguler ke 111 Kodim 0321/Rohil tepat waktu dan kwalitas pembangunan yang terukur akurat.Minggu (11/07)

Prihal tersebut disampaikan langsung oleh Camat Bagan Sinembah Raya Drs HM Yusuf MSi bahwa seluruh kegiatan sasaran fisik dan non fisik program TMMD tepat guna dan kualitasnya juga sangat memuaskan.

"Seluruh kegiatan sangat tepat sasaran untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat dan tepat dengan waktu yang sudah ditentukan,"tuturnya.

Disebutkan Kembali oleh Camat Basira terlebih pendekatan Satgas TMMD kepada masyarakat layak di acungi jempol sehinga terbangun komunikasi yang baik sehinga semangat gotong royong kembali bergelora.

"Satgas TMMD selama hampir 1 bulan ini cukup dekat dengan masyarakat dengan cara pendekatan yang luar biasa sehinga senantiasa terjalin komunikasi antara satgas dengan warga,"terangnya.

Dirinya berpesan kepada seluruh warga Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya masa berakhir TMMD hanya tinggal beberapa hari lagi tetapi semangat gotong royong yang ditinggalkan harus tetap bergelora.

"Jaga dan rawat seluruh pembangunan yang di laksanakan berkat program TMMd sehingah dapat di gunakan dalam waktu yang cukup lama,"pungkasnya (Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ