IWO Beri Ucapan Selamat Ultah ke 45 Kasubag Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH

Ahad, 11 Juli 2021 - 00:47:48 WIB Cetak

 

 

ROHIL-Sebagai mitra seluruh Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Rokan Hilir mengucapkan selamat ulang tahun ke 45 kepada Kasubag Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH, jatuh pada tanggal 10 Juli kemarin.

Disampaikan langsung oleh Ketua IWO Rohil, Indra Kurniawan Akbar melalui awak media   momentriau.com  mengucapkan selamat ultah bang Juliandi.Minggu (11/07 )

"Ulang tahun ke 45 Ndan,Selamat semoga sukses selalu, panjang umur, murah rizki dan awet muda selalu,"Ucap Ketua IWO Rohil.

menyampaikan selamat mengenal sosok AKP Juli SH sudah banyak kesan positif yang terbangun karena beliau selain bisa menjadi mitra strategis juga dapat menempatkan sebagai sosok Abang yang selalu memberi bimbingan.

"Beliau sosok yang sangat bersahabat walaupun beliau seorang perwira memiliki jiwa pengayom bahkan adakalanya menjadi Abang yang selalu memberi nasihat dan seorang ikut serta memecahkan masalah dengan masukanya,"tutur ketua IWO.

Dengan ini Indra menyampaikan atas seluruh nama Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) mengucapkan selamat ulang tahun untuk Kanda Juliandi SH.

“Dengan momen ini sehinga sinergitas antara awak media dengan Polri semangkin terjalin demi kemajuan Kabupaten Rokan Hilir,”pungkasnya (Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ