Ultah Ke 45 Kasubag Humas Polres Rohil Mendapat Kejutan Dari Wartawan

Sabtu, 10 Juli 2021 - 11:46:40 WIB Cetak

ROHIL Berulang Tahun yang ke 45 KasubagHumas Polres Rohil AKP Juliandi mendapat kejutan dari awak media yang selalu meliput kegiatan Polres Rohil di Dex Cafe SPBU Banjar XII Kecamatan Tanah Putih.Sabtu (10/07).

Sebagai Polisi Juliandi SH, memang cukup dikenal dekat dengan semua kuli tinta yang senantias meliput kegiatan di Mapolres Rohil dan sebagai kasubag Humas yang kesehariannya bergaul dengan kalangan sosial control.

Momen Tanggal 10 Juli 2021 tepat hari kelahiran AKP Juliandi SH tersebut di sambut oleh rekan media dengan memberikan rasa kejut dengan dimeriahkan disalah satu Cafe favorit tongkrongan awak media yang meliput kegiatan Polres.

“Selamat ulang tahun ke 45 Ndan, semoga sukses selalu, panjang umur, murah rizki dan awet muda selalu,” ucap ucapan ucapan seraya memberikan kue ulang tahun pada Kasubbag Humas AKP Juliandi SH

Sontak sewaktu-waktu atas kejutan tersebut Kasubbag Humas AKP Juliandi mengucapkan terima kasih kepada teman-teman media yang meluangkan waktunya, di tengah-tengah kesibukan masing-masing memberikan kejutan dan kejutannya.

 “Terima kasih atas perhatian rekan-rekan wartawan yang menjadi mitra selama ini. Alhamdulillah dengan usia ke-45 tahun masih diberi kesehatan dan amanah juga kepercayaan. Pungkasnya.(Rls)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ